Pages

Monday 16 February 2015

Serangga lezat saat di makan


Serangga merupakan binatang yang menjijikkan. Serangga dapat hidup dimana saja. Banyak orang yang memakan serangga dengan alasan tertentu. Bahkan ada yang beralasan sebagai obat atau kelaparan. Namun seiring pergantian waktukini banyak menu lezat yang berbahan dasar serangga.
Tak hanya lezat saat di makan menu makanan dari serangga ada juga yang harganya mahal. Hama yang dulunya tidak berharga ini menjadi santapan lezat sehari – hari. Berikut informasinya.

1. casu marzu


Keju susu domba dapat di jadikan makanan. Terlihat sangat enak memang saat mendengar nama ini namun berbeda yang di lakukan orang di Sardinia, italia . mereka mencampurkan keju susu domba dan di campur larva serangga dan di beri na,a casu marzu.
Keju yang satu ini di fermentasi sangat lama hingga keadaannya benar – benar membusuk. Hal ini menjadikan perkembangan larva serangga menjadi pesat. Terlihat di gambarnya banyak cacng kecil  yang naik ke permukaan keju.
Tidak semua orang memakannya ada yang membuangnya da nada juga yang langsung menyantapnya.

2. Scorpion Sucker


Lollipop yang satu ini memiliki kesan tersendiri bagi siapa saja yang menyantapnya. Selain merasakan manisnya permen juga mengerikan melihat kalajengking di dalamnya. Kalajengking merupakan makanan utama di berbagai Negara. Kalajengking tersebut sudah mati dan tidak berbahaya lagi.

3. Rayap



Rayap merupakan serangga yang banyak kita jumpai. Namun banyak orang yang mengkonsumsi rayap goring atau rayap panggang ketika sumber protein lain sedang langka di afrika. Makanan yang berbahan dasar rayap ini terlihat sangat lezat saat di goreng.

4. Jangkrik Hamil



Jangkrik merupakan serangga yang banyak kita temui di mana saja. Di Thailand ada sebuah jajanan yang terbuat dari jangkrik. Bukan hanya tu jajanan tersebut merupakan jangkrik yang sedang mengandung anaknya. Jangkrik ini cukup lezat dan harganya cukup mahal.

5. Snack cacing Larvets


Banyak orang yang gei melihat cacing, berbeda dengan yang satu ini. cacing di buat makanan renyah yang di panggang, bukan hanya itu cacing panggang tersebut tersedia dengan aneka rasa yang akan membuat kita ketagihan.

6. Kumbang Air Raksasa


Kumbang ini di jadikan makanan yang rasanya mirip kerang. Menyajikan kumpang ini dengan cara di panggang pasti jauh lebih nikmat.

7. Lollipop Cacing Tequila


Bukan hanya kalajengking yang di buat sebagai lollipop. Kali ini cacing tequila juga tidak mau kalah. Dengan adanya lollipop ini anda akan merasakan tequila bebas gula.

2 comments:

  1. bingung mencari situs poker terpercaya? Ini dia situs POKERBET88 Online terbaik saat ini yang memberikan Anda kepuasan dalam bermain dengan sistem Fair play tanpa bot serta bonus kemenangan ratusan juta setiap hari

    ReplyDelete